Minggu, 16 Oktober 2011

[share]Bagaimana kalau agan dapat sms 'sialan' kayak begini???? :(

[share]Bagaimana kalau agan dapat sms 'sialan' kayak begini???? :(:
Tadi gua kan dapat sms begini gan:

"penting!! Kami mengirim ke semua kontak hp yang punya hp ini.Bagi yang kenal dengan orang yang punya hp ini mohon dapat menghubungi keluarga atau segera jemput ke RS.IBNU JAMIL PADANG,

Telah terjadi tabrakan maut yang menewaskan 2 pengendara motor mio bernomor 1358 wc,

Wss"



Sms ini yang ngirim no adek gua gan,,anak sma,die lagi PkL Di kota padang.Sumbar..

gua telfon2 gak di angkat,abis itu malah gak aktif hpnya.

Terakhir pas gua telfon lagi baru diangkat..adek gua yang ngangkat,die ngakak ngakak gak jelas,malah minta diisiin pulsa pula.....

Eh,gak taunya gua cuma di kerjain,

..anjriiiiit dah tu adek gua,udah item,jelek idup lagii,...

Keselnya minta ampun,"ampun ampun"hua-,gua sumpah2in dah tu. .segala jenis kata2 hinaan dari berbagai propinsi gua sebut..hehe,koplak dah,,

Sebagai ganti air mata gua yang udah tumpah ruah kagak jelas,bulan ini gak ada jatah pulsa sama uang jajan buat adek gua,sukurin lu dek!!. .PLUS gua aduin ke emak gua,mampus lu dek,dimarahin 7 hari 7 malem. .huahaha.



Nb=gua udah 2 kali lebaran idul fitri gak pulang kampung,gak ketemu adek gua itu,. .kangen,tp kug dia begitu teganya teganya teganyaah. .:mewek



Ya wudah agan2,waktunya makan siang gitu loh,selamat makaaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar