Sabtu, 15 Oktober 2011

Tampil telanjang ? Ga masalah bagi emily browning

Tampil telanjang ? Ga masalah bagi emily browning:
WELCOME TO MY THREAD


Agan tau Emily Browning ? pemaen film Suckerpunch.aktris cantik ini akan bermain di film barunya yaitu Sleeping Beauty, tapi dia harus tampil telanjang.waduhh? begimana ceritanya? langsung aja ke TKP




Spoiler for TKP:



Dalam film barunya, Sleeping Beauty, yang disutradarai oleh Julia Leigh, aktris dan model Australia ini berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Lucy, yang ditarik masuk ke dalam sebuah dunia yang tersembunyi dan misterius dari hasrat yang tak terucap. Untuk itu, ia harus tampil telanjang.



Kepada AP, Browning mengatakan, "Saya tak pernah memiliki masalah dengan bertelanjang. Jelas saya tak akan melakukannya untuk sebuah peran yang, menurut saya, tidak penting atau tak relevan." Lanjutnya, "Saya tidak akan melakukannya untuk setiap film yang saya mainkan." Katanya lagi, "Tapi, saya menyukai cerita (film) ini, cara kisah itu ditulis dan karakter itu dan saya merasa sangat nyaman dengan Julia (Leigh) sehingga itu oke saja bagi saya. Itu bukan masalah."



Namun, ungkap Browning, tetap saja ia rada senewen ketika menjalani adegan telanjang pertamanya. "Adegan pertama ketika saya harus melepas pakaian saya, saya sedikit senewen," akunya. "Tapi, sesudahnya, itu menjadi agak mudah karena saya masuk ke dunia yang benar-benar berbeda," sambungnya. "Ketika kamera merekam, saya meninggalkan diri saya dan Anda tak memiliki ketidakamanan yang Anda miliki dalam kehidupan sehari-hari, saya kira," tambahnya.




Spoiler for Emily:



















ane nolak :batabig


ane terima :cendolbig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar