Minggu, 16 Oktober 2011

TelkomShit Maling Pulsa

TelkomShit Maling Pulsa:
Gan...sedikit cerita nih..pagi ini bener2 kesel pingin mbakar kantornya TelkomShit rasanya....begini ceritanya.hape saya yang satu ini jarang saya pake...isinya kartu Ass (pantat),isi pulsa 7000 perak...begitu ane nyalain..kampret..pulsanya tinggal 3000 perak....



Dengan perasaan dongkol ane cek biaya di *887#

"Biaya akses content terakhir Rp 2.200"

gitu tulisannya.....anjing bener nih telkomshit....lalu ane ngomel2 nelpon operator n komplain..



kata operator: maa pak, bapak berlangganan di content 9323 dan 9090

kata saya : maksud mbak apaan?saya gak pernah daftar apa2an....hape jg jarang aktif koq tiba2 terdaftar....wong say jg gak pernah nerima sms dr 4 nomor...

kata operator :maaf pak kami juga tidak tahu dan tidak bisa memberitahu bapak tentang contentnya ini

kata saya : mabka bilang bosnya..kalau nyari rejeki yang halal....bagi dia 4000 memang kecil..tapi gw sumpahin masuk neraka 7 turunan loh nyolong pulsa seenaknya..sudah mbak....terima kasih



maaf gan kalau ada kata2 gak sopan,,jujur saya marah bgt..hape jarang aktif..gak pernah dipake aneh2....ehhh....dikibulin maling telkomshit kayak gt....Fuck you telkomshit:batas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar