Sabtu, 15 Oktober 2011

Tempat Paling Misterius di Bumi

Tempat Paling Misterius di Bumi:
Tempat paling misterius di bumi gan, Sangat menyenangkan untuk mengetahui situs misterius, bertanya-tanya bagaimana asal muasal mereka. Semakin sulit untuk dijelaskan, semakin banyak teori muncul. Berikut adalah 16 destinasi menakjubkan, beberapa di antaranya tetap menjadi misteri hidup.






Spoiler for 1. Salar de Uyuni::





Sebuah tempat yg ajaib, Ketika ditutupi oleh air, garam berbentuk datar yg terbesar di dunia menjadi sebuah cermin, dan siapa pun yang berjalan di atasnya tampak seperti berjalan di atas awan. Kerak garam, yang meliputi 10 583 kilometer persegi di barat daya Bolivia di 11.995 kaki di atas permukaan laut, hampir datar, yang membuat ideal untuk mengkalibrasi satelit altimeter. Asal Salar de Uyuni terletak pada danau prasejarah, yang merupakan tempat berkembang biak utama untuk beberapa jenis flamingo.







Spoiler for 2. Bolivia :





Sebuah tempat yg berupa satwa liar, Ada berbagai jenis binatang di Bolivia yang dapat ditemukan. Bolivia adalah rumah bagi ribuan spesies hewan, burung, ikan, reptil, amfibi dan serangga. Satwa liar di Bolivia yang beragam, dari puncak tinggi Andes ke hutan hujan tropis Amazon, ke lahan basah Pantanal dan lahan kering scrublands dan padang rumput Chaco Gran, kisaran geografi dan iklim yang luar biasa Bolivia mendukung salah satu satwa liar paling beragam di dunia.







Spoiler for 3. The Eye of Africa:



yg memiliki nama resmi Richat. Struktur Richat, tampak begitu biasa-biasa saja, pada awalnya terlihat di pusat Mauritania oleh astronot pada misi ruang angkasa . Di hamparan Gurun Sahara Barat, memiliki diameter sekitar 48 kilometer. Pada awalnya, para ilmuwan berpikir meteorit menghantam Bumi yg menyebabkannya. Tapi sekarang diyakini bahwa karena erosilah penyebabnya. Tidak ada yang menjelaskan mengapa berbentuk menyerupai lingkaran.

Jika menurut orang Irlandia penyebabnya adalah seseorang yg disebut-sebut Finn McCool telah membangun sebuah dam besar sehingga dua raksasa yg saling bermusuhan bisa menyelesaikan permusuhan mereka. Itu menurut cerita rakyat orang Irlandia. Aktivitas gunung berapi 60 juta tahun yang lalu yg sebenarnya penyebabnya, formasi batuan kasar simetris, nampaknya bebatuan-bebatuan yg berbentuk terasiring inilah yg mengarahkan ke sebuah mitos dan legenda. Pada 1693, Sir Richard Bulkeley, seorang fellow di Trinity College di Dublin, disajikan sebuah makalah tentang "keingintahuan alami" dekat Bushmills di County Antrim, Irlandia Utara. Mulai berdebat: Apakah ini dibuat oleh manusia dengan cangkul? Apakah hasil karya alam? Hal tersebut belum diketahui sampai tahun 1771 diresmikan bahwa penyebabnya adalah aktivitas gunung berapi.







Spoiler for 4. mitos makhluk Irlandia :





Menurut cerita peri di Irlandia, ada dua kelompok utama peri: mudah bergaul dan menyendiri. Mungkin yang paling terkenal dari peri soliter adalah leprechaun. Leprechaun memiliki perbedaan yang paling soliter dari solitaries, menghindari kontak dengan manusia, peri lain dan bahkan leprechaun lainnya.

Meskipun leprechaun telah digambarkan sebagai peri nasional Irlandia, nama ini awalnya hanya digunakan di daerah Leinster utara. Varian termasuk lurachmain, lurican dan lurgadhan. Asal-usul kuno dari apa yang kita kenal sekarang sebagai Leprechaun adalah Euro-Celtic dewa bernama Lugh (diucapkan "Keberuntungan"). Lugh adalah sama pentingnya dewa kepada agama Celtic kuno Eropa-seperti Yesus dalam agama Kristen. Lugh adalah Matahari besar Allah pelindung Irlandia dan Euro-Celtic, Seni dan Kerajinan, pemimpin tuatha de Danaan. Banyak kota-kota Eropa bernama untuk Lugh seperti London, Léon, Loudon, Lyons dan lain-lain.

Rahasia dari struktur batu ini baru sekarang mulai terkuak, mungkin karena hampir mustahil untuk mendapatkan gambaran keseluruhan di permukaan tanah. Tapi dengan pemandangan dari pesawat terbang dan satelit, arkeolog telah menemukan ribuan "gambar lantai" batu di Suriah, Yordania dan Arab Saudi. Ukuran roda dari 25 meter sampai 70 meter dan bisa setidaknya 2.000 tahun, struktur batu lainnya yang jauh lebih tua. apa kegunaan dari batu2 tersebut? Apakah mereka memiliki arti khusus? Sampai sekarang pun masih belum ada yg bisa menjelaskannya.







Spoiler for 5. Lintasan balap Playa, Calif. :





Bahkan NASA tidak dapat menjelaskannya. Hal terbaik untuk menatap heran pada batu meluncur di danau kering di Death Valley National Park. Racetrack(lintasan balap) Playa hampir sepenuhnya datar, empat kilometer dari utara ke selatan dan dua kilometer dari timur ke barat, dan ditutupi dengan lumpur retak. Batu-batu, beberapa ratus pound berat, meluncur di sedimen, meninggalkan alur-alur, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan. Apakah angin? Ada hubungannya dengan es? Akankah dapat dijelaskan?







Spoiler for 6. Canadian national park:





Parks Project, sebuah kompilasi dari 13 film pendek tentang taman nasional Kanada ... Film daniel Cockburn tentang Bruce Peninsula National Park mencari sebuah misteri rohani.

Banyak mineral yang ditemukan dalam konsentrasi tinggi pada Spotted Lake; yang menyebabkan fenomena tersebut. Tempat terbentuk selama musim panas ketika banyak air menguap, meninggalkan mineral, yang mengeras dan membentuk jalan setapak di antara bintik-bintik. Warna air ditentukan oleh kombinasi unik dari mineral. Situs, Osoyoos dekat di British Columbia, dimiliki oleh Bangsa Pertama dan tidak terbuka untuk umum. Namun, dapat dengan mudah dilihat dari Highway 3, yang berjalan melewati danau.







Spoiler for 7. Pamukkale, Turkey:





Kastil kapas, nama Pamukkale yang diterjemahkan, adalah sebuah situs wisata yang sangat populer. Tujuh belas mata air panas, di daerah tumpahan keluar air dalam suhu mulai dari 95 derajat sampai 212 derajat, yang mengandung konsentrasi tinggi kalsium bikarbonat. Air mengalir dari tebing, dingin dan mengeras menjadi deposit kalsium yang membentuk teras. teras Ini seputih kapas dan cukup terang untuk dapat dengan mudah dilihat dari kota Denizli, yang pada sisi berlawanan dari lembah, 19 kilometer jauhnya. Teras-teras, yang terus tumbuh, tahan genangan air. Para pengunjung diperbolehkan berendam, sepatu tidak, untuk melindungi deposito.






To Be Continue.....

Mangap bersambung dulu yak gan, ane capek, besok2 ane terusin lg yak....

ane ijin ngaso dulu..... :)



:ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar