Sabtu, 15 Oktober 2011

tempat yang pas bagi para pensiunan

tempat yang pas bagi para pensiunan:
Welcome to my thread

Budayakan komen dan Rate

Klo berkenan bagi cendol dong gan

Quote:









Bagi sebagian warga yang hidup di Benua Eropa dan Amerika planing memilih hidup di kawasan nyaman saat memasuki masa pensiun adalah keharusan. Namun tidak banyak dari mereka yang memiliki dana cukup untuk berpindah hidup ke kawasan yang memang tercipta sangat pas bagi para pensiunan. Namun sebagian besar dari mereka ternyata telah memiliki tempat idaman untuk ditempati. Dari referensi yang didapat uniknya.com, ternyata para pensiunan di kedua benua itu telah memilih tempat di bawah ini






Spoiler for :




Quote:









Pulau Koh Samui (Thailand)









Uploaded with ImageShack.us


Quote:









Suhu tropis, pantai cantik, biaya hidup rendah, orang yang ramah dan makanan juga sangat sehat, apa yang tidak disukai? Ya, semua itu ada di Pulau Koh Samui, Thailand yang dianggap sangat pas bagi para pensiunan yang sudah pengap dengan suasana Bangkok Di sana anda para pensiuna bisa menemukan rumah impian anda. Selain itu kawasan Pegunungan Chiang Mai juga bisa menjadi alternative.














Spoiler for :




Quote:









victoria (australia)









Uploaded with ImageShack.us


Quote:









Sangat sedikit Negara-negara berbahasa Inggris menawarkan gaya hidup santai dan murah. Begitupun untuk mendapatkan visa pensiun yang relevan bisa jadi sulit. Tapi jika anda seorang yang sudah pensiun, tidak ada salahnya melihat dan menikmati hidup di Victoria atau New South Wales, karena dengan segala keindahannya, biaya hidup yang ditawarkan lebih murah dan masyarakat yang ramah.













Spoiler for :




Quote:









Le Marche (italia)









Uploaded with ImageShack.us


Quote:









Tidak terlalu dibanjiri wisatawan seperti beberapa tempat lain di Italia, wilayah Le Marche yang terletak di Pantai Adriatik memiliki segalanya. Mulau dari pegunungan yang tertutup salju hingga pantai berpasir, sunset, kebun anggur, dan segala sesuatu yang kita sukai tentang Italia dalam miniatur semuanya ada. Namun properti yang bisa diperoleh jauh lebih murah daripada di wilayah tetangga Tuscany













Spoiler for :




Quote:









Florida(amerika)









Uploaded with ImageShack.us


Quote:









Anda tidak ingin pensiun di beberapa terburuk jika berada di Florida. Namun Florida memang berada di negara besar, dengan beberapa kawasan berkelas, terutama di kawasan teluk Meksiko. Cuacanya bersahabat dan biaya perawatan medis lebih tinggi daripada di Inggris. Tapi semua itu bisa diimbangi oleh biaya hidup yang lebih rendah dari negara maju lainnya, atau negara bagian lain yang ada di Amerika.












Spoiler for :




Quote:









South-West (Prancis)









Uploaded with ImageShack.us


Quote:









Bagian selatan Prancis dianggap sebagai tempat yang pas bagi para pensiunan. Dengan iklim hangat, gaya hidup untuk bermalas-malasan dan akses sangat mudah dari Inggris. Jika membeli properti di Cote d’ Azur sangat mahal dengan pemandangan indahnya, maka ada alternatif lain yang juga pemandangannya cukup menarik yaitu Languedoc dan Gascony dimana Anda dapat membeli rumah-rumah pertanian di bawah 500.000 poundsterling.











Quote:









Moga informasi tadi bermanfaat bagi agan agan semua:beer:

Jangan lupa Komen ama rate :rate5





Tidak ada komentar:

Posting Komentar