Sabtu, 15 Oktober 2011

Tidak bisa koneksi internet indosat (im3) setelah pasang paket unlimited browser

Tidak bisa koneksi internet indosat (im3) setelah pasang paket unlimited browser:
hari senin tgl 10 okt 2011 kemarin saya melalukan pengaktifan paket browser unlimited utk 1 bln, sebelum saya melakulan pemasangan paket ini koneksi internet indosat di hp saya lancar2 saja, tapi setelah saya melakukan pengaktifan paket ini, koneksi internet dihp saya selalu gagal.

saya sudah coba untuk merestart hp, penukaran jaringan hp, melakukan settingan gprs baru (sesuai APN Indosat), dicoba digunakan di 3 handphone yg berbeda tapi hasilnya tetap gagal sampai sekarang..

kemudian saya koneksikan ke PC melalui modem maka muncul tulisan ”Mohon maaf layanan indosat internet Anda belum bisa digunakan mohon melakukan restart ponsel atau modem Anda. info Paket data indosat internet: tekan *363# melalui ponsel Anda atau kirim sms PAN kirim ke 363 informasi lebih lanjut: http://internet.indosat.com” kemudian saya sudah mencoba sms PAN ke 363 lalu isi balasannya yaitu hanya ”363”, kemudian saya coba klik link http:internet.indosat.com ternyata bisa dibuka dan lancar2 saja, lalu saya coba klik google.com maka muncul lg ”mohon maaf layanan.........” yang td..

saya hanya bisa buka portal indosat saja, lain dari itu tidak bisa..

yang anehnya lagi saya coba untuk mencoba koneksi internet paginya ternyata berhasil, kemudian saya coba dimodem jg brhasil, tapi setelah jam 5 sore sampai malam maka gagal lg seperti hal yg saya jelasin td.

saya sudah menelpon call center sebanyak 4 kali, tapi sampai sekarang belum ada tanggapan yg pasti dan memuaskan..jujur saya merasa sangat kecewa dengan paket unlimited internet indosat dan merasa sangat dirugikan..trim's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar