Jumat, 14 Oktober 2011

Wartawan di mata anda ??

Wartawan di mata anda ??:
sekedar sharing aja, saya seorang mahasiswa yang di tawarkan profesi wartawan oleh sebuah perusahan koran yang nama nya lumayan besar, saya sebenarnya tertarik untuk menjalani profesi wartawan ini,berhubung bokap ane juga dulunya seorang wartawan(sekarang sudah di angkat di bagian redaksi)tapi saya masih agak bingung juga untuk mencoba profesi yang satu ini,karena takut di bilang profesi yang rendah dan awam gan,jadi inti nya ane masih bimbang,yang ingin saya tanyakan Wartawan di mata anda itu bagaimana? apa sebuah pekerjaan yang bagus untuk di geluti atau seperti yang saya bilang tadi profesi yang rendah dan awam?



please yang udah nyimak,jangan lupa komen ya :Yb walaupun ane belum bisa ngasih cendol tapi sekira nya yang udah komen bisa bantu pemikiran ane tentanng apa itu seorang wartawan. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar