Minggu, 16 Oktober 2011

YANG GAK BETAH DI KAMAR MASUK [TIPS Bikin Betah Di Kamar]

YANG GAK BETAH DI KAMAR MASUK [TIPS Bikin Betah Di Kamar]:
Agan gak betah dikamar pribadi agan??? :bingung

mungkin ini adalah salah satu solusi biar agan betah di kamar pribadi agan..

karena kata org2 kamar mencerminkan kepribadian penghuninya..

hehehe.. :Peace:

kamar juga merupakan istana kita gan soalnya tempat melakukan berbagai macam kegiatan yg lebih bersifat privacy.. (kegiatan apaan ya..)

hehehe... :ngakak



langsung aja nih gan ane share..

smoga bermanfaat.. :thumbup








Spoiler for kamar:















Spoiler for tips:





Siapapun tentu ingin kamarnya terasa nyaman, sekaligus sedap dipandang. Kamu juga kan? Jangan khawatir, kamu pasti bisa mewujudkan keinginan itu. Bagaimana caranya, simak jurusnya berikut ini.

* Sebelum mendesain kamar , kamu harus tahu terlebih dahulu ukuran dan luas kamarmu. Ini penting untuk menyesuaikan dekorasi dan barang-barang yang akan kamu tempatkan di kamar.

* Untuk kenyamanan, pilihlah barang yang benar-benar cocok dengan selera kamu. Selain itu, tentunya harus disesuaikan dengan ukuran kamar kamu.

* Sebaiknya, kamu pilih warna-warna yang lembut pada kamar. Mengapa mesti warna lembut? Sebab, warna ini akan menciptakan suasana nyaman di ruangan pribadi kamu, ketimbang warna-warna yang ngejreng. Warna yang lembut juga akan memberikan kesan luas pada ruangan.

* Perhatikanlah ventilasi dan jendela. Ventilasi tidak hanya untuk aksesori, tapi juga berfungsi untuk kesehatan mental dan fisik. Ventilasi yang baik akan membuat sirkulasi udara di kamar kamu menjadi lancar. Bukankah ini akan berpengaruh positif bagi kesehatan? Demikian halnya dengan jendela kamar. Agar terlihat lebih indah, kamu bisa menghiasi jendela kamarmu dengan tirai.














kalo agan2 berkenan ane gak nolak :cendolbig

buat yg blm ISO bantu :rate5 ya gan..




tp jangan di :batabig..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar