Minggu, 16 Oktober 2011

agan tau penthol corah..?? (gag tau masuk..)

agan tau penthol corah..?? (gag tau masuk..):
Kalau kita mendengar pentol mungkin dipikiran kita adalah pentol yang bulat dan banyak di jumpai di Indonesia. Kalau di daerah Bandung biasanya dengan sebutan cinlok, sebutan yang lucu kalau dibandung kayak Cinta Lokasi saja . Kalau kita suka makan pentol jangan lupa kalau mampir ke Madiun sempatkan makan pentol yang bisa membuat keringatan dari ujung kaki sampai ujung kepala anda . Karena pentol yang satu ini beda dengan pentol yang lainya karena pedasnya pentol corah khas madiun ini sangat sulit dijumpai didaerah lain.

Kemaren saya sama mas acong biasa di sebut alvian ini merasakan pentol yang pedasnya setengah mati bisa membuat kepala anda keringatan. Selain habis satu piring es jeruknya hampir empat gelas sendiri dengan kerupuk tiga plastic wah memang bisa membuat kita kepedasan pokoknya. Selain bisa membuat anda bisa keringatan juga bisa membuat anda menjadi sehat dan terjayh dari penyakit . Selai itu semuanya harganya cukup terjangkau, satu porsi hanya Rp.5000,00 sudah membuat perut anda bergoyang sana kemari tapi jangan sampai ketut yach……. . Ditambah dengan satu gelas es the, es jeruk, es semangka silahkan pilih sendiri harga sama cumak seribuan , dirambah lagi kerupuk harga lima ratusan jadi semuanya hanya merogoh saku anda Rp. 6500,00 saja buat membeli pentol corah murah bukan .

Bagi kalian seluruh masyarakat Indonesia kalau mampir ke madiun jangan lupa sempatkan ke pentol corah ya… pokoknya bisa membuat mulut anda bergetar dech dan juga keringatan. Buat mas adong makasih mas traktiranya jangan lupa perutnya dilangsingkan biar tidak gedut seperti artis Indonesia saja alias artis kelebihan berat badan.











ANE TIMPUK :cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig

ANE JANGAN DITIMPUK :batabig:batabig:batabig

DI:rate5:rate5:rate5 juga boleh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar