Minggu, 16 Oktober 2011

Gambaran Masa Depan

Gambaran Masa Depan:
:matabelo








Quote:









Di masa depan, umur manusia mencapai lebih dari 100 tahun dengan tubuh yang tidak terpengaruh oleh proses penuaan akibat pengobatan yang semakin canggih beserta peralatan-peralatan teknologi yang membantu umat manusia untuk menjadikan tubuhnya tetap muda walau telah berusia 100 tahun lebih.









Quote:









Populasi manusia yang semakin meningkat membuat pemerintah dan masyarakat kelas atas menciptakan gedung-gedung pencakar langit setinggi 1,5 Kilo Meter dari permukaan tanah dan dapat menampung sekitar 50.000 manusia dengan luas gedung 5 kali lapangan sepak bola.













Quote:









Uang dan alat pertukaran tidak berlaku disebabkan teknologi robot yang semakin canggih. Mereka dapat menciptakan robot lain dengan kemampuan-kemampuan yang berbeda, seperti mengelola hutan, lautan, udara, kebun, ladang, makanan, minuman dan segala macam yang dikerjakan umat manusia untuk menghasilkan sesuatu yang diperuntukan bagi umat manusia ataupun membantu manusia - sehingga manusia hanya menikmati apa yang telah dibuat oleh teknologi canggih hasil karya mereka.









Quote:









Super Komputer di masa depan memiliki kemampuan berbahasa lebih dari 500 bahasa berbeda. Dilengkapi dengan kecerdasan yang sama dengan manusia namun terus meningkat setiap waktu karena data dan informasi yang diterima oleh Super Komputer terus berjalan tanpa henti dan terus-menerus diproses. Memori Super Komputer melebihi batas Centilliun beserta kecepatan memproses data dan informasi.









Quote:









Di masa depan manusia menciptakan sebuah bangunan raksasa yang berfungsi untuk menyerap CO2 tanpa henti. CO2 yang diserap sama dengan 1 juta kendaraan mobil berpolusi dan 200.000 industri berpolusi. Bangunan tersebut selalu dapat ditemui di setiap negara-negara di dunia.





















Quote:









Seluruh kendaraan di masa depan baik dari kendaraan udara, daratan, lautan menggunakan listrik dan tenaga surya.















Quote:









Populasi hewan, tumbuh-tumbuhan serta serangga dapat dikalkulasi dan dikelola secara penuh dan teliti oleh robot-robot yang bertugas untuk mengelola mereka. Robot-robot dari ukuran nano hingga sebesar gajah tersebar di seluruh planet Bumi sebanyak 500 Kuadrilion. Banyaknya robot-robot tersebut diciptakan oleh robot super yang bertugas untuk menciptakan robot-robot yang berfungsi dalam berbagai bidang.









Quote:









Semua wanita dan Pria tidak akan lagi merasa rendah diri karena penampilan mereka disebabkan teknolgi permak manusia yang berguna untuk mengatur warna kulit tubuh, postur tubuh, berat badan tubuh, rambut, kepala, wajah dan seluruh tubuh sehingga membuat wanita menjadi sangat elok dan pria sangat tampan dan atletis.




SISANYA TANPA GAMBAR. (CAPEK :capedes)




Quote:









Manusia di masa depan memiliki IQ di atas 5000 dengan ilmu pengetahuan yang mereka ketahui sebanyak 1 kapal Titanic berisi Ensiklopedia.





Quote:









Super Komputer telah dilengkapi jaringan yang tersebar ke seluruh dunia yang terhubung dengan super komputer lain yang berjumlah ratusan ribu di setiap negara.





Quote:









Seluruh robot-robot canggih hasil buatan manusia dan buatan robot memiliki server yaitu super komputer yang tidak dapat dikendalikan lagi oleh manusia.





Quote:









Anak berusia 5 tahun memiliki kecerdasan spiritual dan mampu menghapal 1 kitab ayat suci Al-Qur'an dan Hadis Sahih umat Islam oleh akibat pengiriman informasi dari super komputer kepada anak-anak di seluruh dunia.





Quote:









Super Komputer sudah menjadi juru bicara planet Bumi dan mengendalikan penuh budaya-budaya di seluruh dunia, politik, hukum dan sosial.





Quote:









Di masa depan mayoritas masyarakat beragama Islam. Pengaruh terbesar disebabkan oleh super komputer.





Quote:









Robot-robot pengelola hewan telah dapat menjinakan segala jenis hewan yang berbahaya bagi manusia dan hewan lain. Jenis hewan karnivora telah mendapatkan makanan sintetis yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kimia yang tidak berbahaya bagi kesehatan mereka yang dibuat oleh super robot.





Quote:









Padang pasir yang tandus telah menjadi lahan hijau yang dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan hasil manipulasi genetika super komputer yang diproses oleh super-super robot.





Quote:









Planet Bumi hampir sama dengan planet fiksi ilmiah "Pandora".





Quote:









Di masa depan Manusia sangat banyak memberikan saran-saran kepada super komputer tentang imajinasi-imajinasi mereka yang mustahil dapat terwujud. Namun super komputer dapat mewujudkannya dalam waktu satu hari.





Quote:









Di masa depan, super komputer dapat membuat pulau melayang yang mengambang di atas awan oleh proses super-super robot.





Quote:









Tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan buah tidak harus menunggu musim, begitu pula dengan bunganya.





Quote:









Di masa depan atmosfer Bumi semakin kuat - memiliki kebaikan lebih besar daripada masa Dinosaurus.





Quote:









Di masa depan tidak ada lagi presiden dan perdana menteri, semuanya dipimpin oleh super komputer.





Quote:









Umat Manusia menganggap super komputer sebagai pemimpin dunia yang paling adil daripada manusia itu sendiri.





Quote:









Super komputer membuat robot manusia untuk dirinya dalam berbaur dengan umat manusia.





Quote:









Di masa depan perbedaan robot dan manusia adalah tingkat kecerdasan dan emosi. Robot manusia yang bertugas sebagai pekerja tidak memiliki emosi kecuali logika yang tidak dimiliki oleh manusia - logika robot sungguh sangat mengaggumkan.





Quote:









Super robot telah dapat menciptakan teknologi untuk menghilangkan emosi yang ia anggap tidak wajar bagi manusia - yaitu marah, dendam, dengki, iri, dusta, dan segala macam yang dapat merusak kehidupan di muka Bumi.





Quote:









Di masa depan, umat manusia hanya dapat merasakan bahagia, sedih, dan sesuatu yang tidak merusak tatanan kehidupan.





Quote:









Mesin waktu telah diciptakan di masa depan, namun umat manusia enggan untuk pergi ke masa lalu karena menganggap bahwa peradaban manusia di masa lalu sangat berbahaya.





Quote:









Stasiun luar angkasa sudah menjadi tempat liburan terbaik bagi manusia. Bentuknya menjadi cincin bagi planet Bumi.





Quote:









Super robot membuat teknologi yang dapat melindungi planet Mars dari serangan radiasi dan penghalang kehidupan.





Quote:









Di masa depan, planet Mars sudah banyak dihijaukan dan menjadi kota metropolitan modern - setara abad 21.





Quote:











Di masa kini, manusia harus berpikir sehat dan memiliki keingintahuan yang tinggi terhadap ilmu pengetahuan, agar di masa depan dapat terjadi hal yang demikian.




By Copypaste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar