Sabtu, 15 Oktober 2011

Awas Gan..Modus Penipuan Sms Terbaru

Awas Gan..Modus Penipuan Sms Terbaru:
Ceritanya begini gan.. 5 Oktober 2011 Jam 13:39 ane terima sms yang isinya "



"Transfer ke Bca aja a/n Doni Hermawan, no rek 7390685330,

kalo sudah trnsfer sms ke no nie yaa!



sender: 089653357682"




Ane bingung gan tiba tiba muncul sms kayak gt. Udah gitu ane kerja sebagai account officer yahh simplenya marketing online (tapi resmi gan jadi harga sama ja sm pusat,:malus skalian perkenalan gan) jadi tiap hari da transaksi transfer customer ke rek boz ane. Minimal customer tanya transfer kemana tiap hari nya lwt sms ane.

Abiz tu ane coba hub tuh nomer (secara ane bingung biasanya ane yang suruh transfer,ini ane yang disuruh transfer). Tapi ga diangkat" gan..di sms jg ga bls.

Eh bsk nya nyokap ane, sdr ane, tmn ane jg dpt sms kyk gt. cuma beda versi dikit.

Dari situ ane baru tau kalo itu penipuan.



Mohon untuk semua supaya berhati hati kalau terima sms kyk gitu. Terutama yang sering belanja online. lebih baik konfirmasi lagi supaya tdk salah jurusan



Thread pertama ane gan mohon muuf kalo :salahkamar apalagi :repost:..ane cuma :kbgt:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar