Sabtu, 15 Oktober 2011

fakta unik di dunia

fakta unik di dunia:
gan tau sebenernya dalam idup kita tuh banyak banget fakta-fakta unik gan nih gan ane kasi tau beberapa fakta unik nya



sok atuh kita liat aja:thumbup



1.simbol raja pada kartu remi melambangkan 4 raja yang etrkenal di jaman masing-masing: Sekop = David / Raja Daud; Keriting = Alexander the Great / Iskandar Agung; Hati = Charlemagne / Raja Prancis; Wajik = Julius Caesar


Spoiler for sok atuh:










2.98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korban


Spoiler for sok atuh:










3.Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. kita bisa berkedip 5 kali dalam sedetik


Spoiler for sok atuh:










4.Kita sebenarnya melihat dengan otak. mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1 / 4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata


Spoiler for sok atuh:










5.Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi di kepala dan leher trus mati. jika memaksa mata terbuka saat bersin, bola mata bisa meloncat keluar.


Spoiler for sok atuh:










ini aja gan inpoh dari ane

maap kalo masi jelek gan maklum ane masi nubi :nohope :malu

ane trima :cendolbig tapi ane ga nrima :batabig gan

kalo agan berkenan agan boleh :rate5

tetap :iloveindonesia :ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar