Sabtu, 15 Oktober 2011

[/B]ane harus bagaimana,pacar selingkuh[/B]

[/B]ane harus bagaimana,pacar selingkuh[/B]:
bingung gan jelasinnya, ane seperti tidak mempunyai gairah hidup lagi,, ceritanya begini,, cewe ane kerja di slah satu pt di jababeka, doi istiraha ada 4 kali ,dan waktunya cuma 10 mnit istrhat.. ane udah mulai curiga waktu dy sering telat nelpon ane pas istirahat..





puncak nya semalam gan,, ane telpon no gsm nya sibuk terus ,, ane ngerti gan gak mungkin di kamarnya gak ada sinyal dya tetep kekeuh bilang gak ada sinyal. pas dya lagi asik teleponan , ane telpon ke cdma nya,, gak sengaaja mungkin kepencet sama dy, jadi ane denger percakapan dya sama yg nelpon dy di gsm itu..



semua udah ane kaih gan,pengorbanan,pengertian.waktu,harta,semuanya milik anekasih ke dya,, tapi yang jadi ane bingung ? KENAPA DYA BISA BEGITU .. niat nya besok pagi ane mau datang kerumahanya . as dya lagi mandi ane mau baca sms dan log keluar masuk telponnya,,, asal ente tau itu esia online dan bb 9300 3g .itu punya ane,, ane kasih dya ,,,eh malah buat selingkuh,, SAKIT GANNNNNNN... ane harus bagaimana,, disatu sisi ane gak mau pisah dan disisi lain, ane gak mau ada perselingkuhan,,, padahal dya yg paling takut ane nya yg selingkuh, tapi fakta terbalik,,, ANE HARUS GIMANA GAN HELP.:berdukas:berdukas:berdukas:berdukas:berdukas :berduka:berduka:berduka:berduka:mewek:mewek:mewek :mewek:mewek:mewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar