Sabtu, 15 Oktober 2011

Dukung Komodo menjadi pemenang New 7 Wonders dengan SMS hanya Rp 1

Dukung Komodo menjadi pemenang New 7 Wonders dengan SMS hanya Rp 1:
AYO GAN, DUKUNG KOMODO MENJADI NEW 7 WONDERS ATAU 7 KEAJAIBAN ALAM DUNIA BARU.....







CARA-NYA KETIK : KOMODO kirim ke 9818



BIAYA-NYA HANYA RP 1 PER SMS MULAI TANGGAL 15 OKTOBER 2011 PUKUL 00.00




BATAS WAKTU VOTE TANGGAL 11 NOVEMBER 2011 AYO GAN KIRIM SEBANYAK-BANYAKNYA. ANE MAU KIRIM 70 SMS SEBENTAR MALAM INI


Quote:









Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan 95 persen operator di Indonesia (Telkom Flexi, Telkomsel, XL, Indosat) sepakat mendukung Pulau Komodo sebagai '7 Keajaiban Alam Dunia Baru' dengan membebaskan biaya SMS untuk voting Pulau Komodo.



"Waktu itu SMS untuk dukungan Komodo bayarnya Rp1.000. Dengan semangat nasionalisme yang tinggi kita turunkan Rp1.000 menjadi Rp1 mulai 15 Oktober 2011 pukul 00.00,"ujar Jusuf Kalla di Kantor Pusat PMI, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.



Masyarakat Indonesia cukup mengetik 'KOMODO' dan kirim ke 9818. Tiap SMS akan memberikan satu suara bagi pulau Komodo. SMS dapat dikirimkan berulang dan berkali-kali.



Terkait SMS sedot pulsa yang marak terjadi akhir-akhir ini, Kalla siap untuk bertanggung jawab. "Kalau ada yang melakukan pencurian pulsa tujuannya untuk mendukung Pulau Komodo, kami akan bayar 10 kali lipat, "ujarnya.



Kalla mengatakan bahwa masuknya Komodo dalam '7 Keajaiban Alam Dunia Baru' akan menarik banyak wisatawan dunia untuk berkunjung ke NTT dan bisa menjadikannya sebagai Bali kedua. Selain mendatangkan devisa bagi negara, kunjungan wisatawan mancanegara akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar Pulau Komodo dan NTT.



Kalla yakin dengan 50 juta dukungan suara yang masuk, Pulau Komodo akan terpilih sebagai tujuh keajaiban dunia versi New7Wonders.



"Kemarin saya tampil di acara Tukul 'Bukan Empat Mata'meminta dukungan, sehari sesudah itu SMS masuk 1,3 juta. Sampai dengan jam 14.00 tadi SMS masuk lagi 1,1 juta. Dalam 27 hari pasti bisa mencapai 100 juta suara," ujarnnya, optimistis.



Saat ini, Indonesia bersaing dengan 28 negara lainnya. Media diminta ikut berpartisipasi dengan menyosialisasikan dukungan untuk Pulau Komodo. Kalla juga mengajak pemerintah untuk memberikan dukungan suara ke Pulau Komodo yang akan berakhir sebelum 11 November 2011.



"Minggu depan insya Allah, saya sudah bicara kepada presiden setelah reshuffle, presiden akan memimpin SMS secara bersama untuk memberikan dukungan pada Pulau Komodo,"ujarnya.




MARI GAN, KITA HARUMKAN NAMA BANGSA DAN NEGARA KITA DENGAN MENGIRIMKAN SMS TERSEBUT.....



BILA KOMODO MASUK 7 KEAJAIBAN ALAM DUNIA BARU MAKA KITA SEMUA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA IKUT BERBANGGA DAN SANGAT SENANG......








:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

:iloveindonesia :iloveindonesia

:iloveindonesia





JANGAN LUPA KASIH RATE 5 GAN :rate5 :rate5 :rate5



PLUS COMMENTNYA SUPAYA INI THREAD TIDAK TENGGELAM DAN SEMUA KASKUSER IKUT BERPATISIPASI. AYO PARA KASKUSER KITA BERSATU PADU UNTUK MEMENANGKAN KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN ALAM DUNIA BARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar