Sabtu, 15 Oktober 2011

lagu galau buat presiden yang di pilih rakyatnya lagi galau ------------> masuk gan

lagu galau buat presiden yang di pilih rakyatnya lagi galau ------------> masuk gan:
dewasa ini presiden yang terpilih dari rakyatnya lagi bingung ngurusin reshuffle perombakan kabinet kan yaa :cool, nah maka dari itu beliau harus bener" muter otak untuk menentukan mentri yang benar" bisa menunjukan progres yang jelas buat pemerintahan maupun rakyat yang mereka pimpin jelas sesuai bidangnya masing masing. :cool



nah permasalahanya gini gan,:nohope kalo misal mentri terpilih itu cuma buat bagi bagi kekuasaan kan dan tak memiliki kredibilitas sebagai mentri yang sesuai bidangnya membuat kinerja g mulus gan, pasti ada kebobrokan :cd



nah kalo misal gitu kekuatan rakyat kan pasti bisa buat jatuhin pemerintahan :takut walaupun pasti ada pertumpahan darah lagi gan kek taun 98.



nah itu semua jangan di pikirin serius" gan, kita sekarang kendorin otot"yang tegang dan mungkin saling berjabat tangan,:shakehand2



maaf gan yang tadi latar belakang doang,



nih gan kalo misal presidan dan pemerintahan jatuh pasti presiden bakal suka ma lagu galau nyanian syahrini, hahaha



http://www.youtube.com/watch?v=rO74ba9V0q0



nih gan liriknya


Code:




Quote:













Cinta tak pernah sesakit ini

Cinta tak pernah seperih ini

Yang aku minta tulus hatimu

Bukan kau curangi aku



Rasa yang ada didalam hati

Tangis yang ada saat kusendiri

Inilah akhir kisah cintaku

Kisah bersamamu



Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah



Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna



Mungkinkah semua mereka tahu

Saat hatiku luluh kepadamu

Kau pergi dengan kisah yang baru

Dan kusimpan di ketulusan hati



Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah



Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

lyricsalls.blogspot.com

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna



(Kau yang memilih aku)

Kau yang memilih aku

(Kau yang memilih aku)



Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah



Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna



Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah



Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna














masih belum tau mana yang punya arti sama galaunya???




Quote:









Kau yang telah memilih aku (pemilihan umum di pilih rakyat kan gan)

Kau juga yang sakiti aku (ni nih yang sakit cos di jatuhin ma rakyatnya yg milih sendiri )

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar