Sabtu, 15 Oktober 2011

[help] Ane ngga bisa log in Twitter!

[help] Ane ngga bisa log in Twitter!:
Permisi agan-agan sekalian...

Sebelumnya ane minta maaf kalo :salahkamar





Langsung aja, ane ngga tau kenapa gabisa log in twitter gan. :berdukas

Lewat PC (www.twitter.com sama twitdeck) semuanya gagal login. Padahal kalo ane buka itu berdua harusnya udah langsung masuk ke akun ane, karena emang ngga pernah ane logout. :(



Kalo ane coba login, pasti salah terus passwordnya. Padahal semua akun yg ane punya passwordnya cuma satu, ngga ada yang beda (termasuk kaskus tercinta ini :malus)



Disisi laen, ane juga ngaktifin twitter di ipin ane gan pake app twitbird. Anehnya, yang di ipin tu ngga ada masalah gan.. Ane tetep bisa make tanpa problem. Ane jadi tambah :bingungs



Ane kepikiran buat ganti password twitter gan, tapiiiiiiii ane lupa password email ane :(







Twitter ane kenapa??? :(

Mohon bantuannya doooong para suhu.. :(

Maaf kalo :salahkamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar