Sabtu, 15 Oktober 2011

Modal Nekad dan Komitmen Bikin Big Bang Tetap Eksis

Modal Nekad dan Komitmen Bikin Big Bang Tetap Eksis:

Quote:











Ade Indra· Bandung ; (Satugen)

Bermunculannya band baru saat ini menambah warna tersendiri bagi berkembangnnya musik tanah air. Contoh saja Big Bang, band asal Kota Bandung ini dengan modal nekad dan komitmen akhirnya akan merampung album perdana "Beri Kesempatan 1st" pada akhir bulan Oktober ini.



Menurut keterangan dari pentolan band Big Bang, Abay, nama big bang dipilih karena mempunyai arti dan makna yang mendalam bagi setiap personil.



“Big bang dalam bahasa ilmiah artinya teori proses terbentuknya alam semesta”, terang Abay kepada Satugen seusai latihan di Studio Fresh Orange, Jl. Cijerah Kota Bandung.



Abay menambahkan, Big Bang Band adalah band yang berkonsep all around, dengan lagu bertema perjuangan cinta & impian yang diambil dari pengalaman setiap personil.



“Kita saat menciptakan lagu kebanyakan mengambil dari pengalaman dan kehidupan sehari-hari. Apa yang kita rasakan, kita tuliskan dalam sebuah lagu”, tambah Abay.



Big Bang Band terbentuk sejak 16 Mei 2006, band ini sempat melanglangbuana ke berbagai event yang diselenggarakan disekitaran Kota Bandung dan Jakarta, mulai dari event radio, televisi, sekolah, kampus, café dan resto seperti ; di McDonald's Primer Plaza, Jl. Cihampelas, Kota Bandung dan Dahsyat RCTI.



Big Bang Band berharap, akan menjadi band yang berkarakter dan dikenal publik karena karakter khasnya. penasaran pengen lihat aksi panggung dan album terbarunya, nunggu kabar selanjutnya dari satugen. (Ade Indra)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar