Minggu, 16 Oktober 2011

[Help] Error 619:A di gsm sulasTRI

[Help] Error 619:A di gsm sulasTRI:
Misi gan... Sebenernya ane udah bikin tread di forum computer stuff / internet service & networking... http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post529723524



tapi kerena di sana sepi dan ane butuh jawaban secepatnya jadi ane post di sini... sebelumnya mohon maaf ya gan nanti kalo ada yang bilang :salahkamar



jadi gini...Sesuai Judul Tread ane bingung gimana cara fix error 619 ane udah cari-cari di mbah google dan di kaskus juga ( postingan lama ) ga ada yg work... ane bingung...



Udah berbagai cara ane coba tapi ga ada yg berhasil bikin error 619 dari gsm sulastri ane hilang....



ane pake modem hu*wei K3565... ane coba beli gsm yg lain ( sim*ati ) bisa gan... tapi lemoooot bgt kalo kuata udah habis....



Ane kaum pelajar jadi ane butuh dan pengguna gsm dengan paket harian yg murah tapi cepet gan ...



Bagi agan-agan yang tau tolong share di sini atau ada tips menggunakan gsm lain juga gpp...



Terima Kasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar