Minggu, 16 Oktober 2011

Ngeband di Atas Motor? Bisa Kok!

Ngeband di Atas Motor? Bisa Kok!:
Assalamualaikum agan2, ketemu lagi ama ane tokyodrifter :D


Spoiler for No repost:








Jakarta - Saat kita menempuh perjalanan jauh, piranti pemutar musik seperti CD, MP3 hingga radio dipastikan menjadi menu favorit mengusir kebosanan. Tapi 3 orang pemuda asal Rusia ini beda lagi. Mereka ngeband di atas motor!



Trio nyeleneh yang dipercaya berasal dari Rusia ini punya cara ampuh untuk mengusir kebosanan ketika berkendara. Bukan memutar musik, mereka malah memainkan musik itu sendiri diatas motor yang memang dirancang untuk dilengkapi dengan alat musik.



Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube dan dilansir Daily Mail, Selasa (4/10/2011) ketiga orang ini tampak asyik bermain musik.



Motor yang sudah dilengkapi dengan alat musik ini tampak unik. Sebab motor ini memiliki sespan yang mereka isi dengan satu set drum yang bisa dimainkan ketika berkendara.



Sementara di jok belakangnya tampak jok panjang yang bisa diduduki oleh pemain gitar atau bas.



Dengan konsep seperti ini, motor unik itu pun bagai sebuah studio berjalan.



Dalam video yang diunggah oleh orang yang memiliki user name tigfinger tersebut, pemain drum dan gitar terlihat melalukan sesi jamming dengan berteman hembusan angin yang mengibarkan rambut mereka.



Mereka melaju dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan tersebut. Hal ini tergambar dari bentuk rambut ketiga anggota band ini.

Tentu hal ini pun tidak patut untuk ditiru, selain mengganggu pengendara lainnya hal ini pun bisa membahayakan diri dan pengendara lain tentunya.

Mungkin dengan begini, mereka merasa seperti ada di sebuah panggung besar.



Hingga kini, video yang berdurasi hanya 30 detik ini sudah ngehit di internet. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung video yang sudah mencapai lebih dari 200.000 orang.



sumber: http://oto.detik..com/read/2011/10/0...tor-bisa-kok/0



Ane nemu Videonya gan





Komentar ane: Gokil juga gan, bisa menghibur kalau lagi macet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar