Kamis, 13 Oktober 2011

jadilah MANUSIA yang bermanfaat

jadilah MANUSIA yang bermanfaat:

Quote:









Ibu adalah sosok wanita yang sangat tegar dan penuh pengorbanan. Di saat kita masih di dalam kandungan seorang ibu, kita sudah diberi kasihsayang yang sangat besar olehnya. Selama 9 bulan seorang ibu mengandung anaknya tanpa ada rasa pamrih. Dan dengan perjuangan seorang ibu, kita dapat terlahir di dunia ini dengan taruhan hidup atau mati. Setelah seorang bayi di lahirkan dan setelah itu ibu juga yang merawat dan membesarkannya dengan ikhlas.

Jika seorang bayi menangis di tengah malam ibu bangun dan menimangnya.

Dan jika seorang bayi haus maka seorang ibu yang memberikan ASI. Sungguh banyak sekali pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.



Tetapi mengapa seorang anak yang sudah tumbuh besar dan dewasa tidak mau berbakti kepada ibu ataupun orang tuanya?

Apakah mereka merasa dirinya itu tidak lagi membutuhkan seorang ibu yang telah membesarkannya dari kecil?



Kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu pasti tidak dapat tergantikan oleh apa dan akan ada untuk anaknya selamanya meskipun anaknya tidak berbakti kepadanya.




liat artikel yg ane temuin di dumay td ane jd pengen sharing ma agan2 smuanya..

ane mngkin trmasuk slah satu org yg tergolong berada digolongan ELIT (Ekonomi suLIT):malu:

dari eSDe ampe lulus kuliah biaya hidup pendidikan ane hampir 95% ane andelin beasiswa..



(setan sempet bisikin hati ane waktu SD..)

knpa ya ane lahir dikeluarga yg serba minim ini..gbs beli inilah,itulah..cuman bsa liatin org lain aj..

(astaghfirullah)



tp pas nginjak SMP ane jd sadar..

KEBERHASILAN SEORANG ANAK DILATARBELAKANGI DARI DO'A SEORANG IBU.



warisan yg berharga bagi ane adalah ketika ibu ane mengatakan sesuatu pada ane pas mau merantau..

"jadilah MANUSIA yang bermanfaat" :mewek :mewek :mewek



jangan kecewakan ibu agan gan..



gimana nih pandangan agan terhadap ibu agan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar