Kamis, 13 Oktober 2011

Arti Fantasi S*ks Bagi Wanita

Arti Fantasi S*ks Bagi Wanita:
Jangan lupa buat di :rate5 sama di kasi :cendolbig nya gan





Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki fantasi seks. Menariknya, ada makna tersendiri di balik fantasi seks tersebut.



Seperti yang dikutip dari redbook, menurut seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi dari Columbia University’s College of Physicians, Hilda Hutcherson, M.D,



Nah, ada lima fantasi seks yang paling sering wanita mimpikan. Apa saja ?



Threesome



Jika seorang wanita membayangkan ia bercinta dengan dua orang, berarti ia sedang ingin dipuja dan disayangi. Percaya atau tidak, wanita senang memikirkan dirinya, pasangannya dan wanita lain bercinta bersama karena hal tersebut berarti sang pasangan juga menarik di mata wanita lain.



Bercinta dengan wanita




Memiliki fantasi seks dengan wanita bukan berarti Anda mempertanyakan orientasi seksualitas Anda. Fantasi ini menunjukkan bahwa Anda menghargai sensualitas dan kecantikan seorang wanita. Selain itu, Anda pun memiliki pikiran yang terbuka untuk mendapatkan kesenangan.



Dominasi



Fantasi ini membuat wanita melakukan hal-hal yang biasanya tabu tanpa merasa bersalah. Melihat seorang pria memohon-mohon agar bisa bercinta dengannya membuat wanita merasa mendominasi sang pria. Fantasi ini menandakan bahwa Anda merupakan wanita yang penuh kontrol, kebebasan dan penuh tanggung jawab.



Bercinta dengan pria lain




Biasanya pria lain yang menjadi pasangan dalam fantasi seks wanita adalah seorang selebriti. Dengan fantasi ini bukan berarti wanita tidak puas dengan kehidupan seks yang dimilikinya. Hanya saja wanita menginginkan pengalaman seks yang baru dan berbeda dari biasanya.




Kunjungin thread ane yang lain gan , gak kalah mantap nya :shakehand2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar