Kamis, 13 Oktober 2011

~## [NGAKAK] Superman 'KW1' dari Filipina ! ##~

~## [NGAKAK] Superman 'KW1' dari Filipina ! ##~:
~ :D Thanks for visiting my thread ! :D ~





Spoiler for Harusnya:



Bantu :rate5 dulu dong !






Jadi gini gan, pas ane lagi jalan-jalan di Berita Yahoo!, ane nemu sesuatu yang bikin perut ane sakit karena ketawa gan alias :ngakak. Ane nemu foto Superman KW1 dari Filipina, mirip gan :ngakak. Dari pada banyak bacot mendingan langsung liat aja !

Spoiler for Superman KW1 Dari Filipina:







Kalo yang ini antara foto dia yang jadul sama sekarang yang udah di dandanin :D







Mirip gak gan ?? :ngakak







Superman sama anak-anak nya lagi belajar terbang :ngakak, tapi kok ada Spiderman muncul dibelakang yak ?? :bingung







Kalo ane rasa yang ini paling mirip gan sama aktor yang peranin Superman :ngakak







Bajunya Superman semua gan ! Jangan-jangan Celana Dalemnya juga gambar Superman :ngakak







Beruntungnya laki-laki ini, sering dikira artis beneran :mewek

Tapi kalo ceweknya jelek ya sama aja boong :D







Lihat gan perbedaan mukanya setelah di permak abis :D

Kyk nya dia ikut program operasi plastik :ngakak







Gimana gan, bikin :ngakak kan ??



Kalo yang baik hati dan udah iso mohon bagi :cendolbig nya, kalo enggak bisa bantu di :rate5, tapi ane nolak :batabig looh, dah penuh di rumah ane :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar