Sabtu, 15 Oktober 2011

kalo belok hidupin lampu sein doooong!!!!

kalo belok hidupin lampu sein doooong!!!!:
Gan and Sist, ane cm pengen share. Tadi sore ane hampir nabrak motor gara garanya tuh motor pas di depan mobil ane tiba tiba belok aja, kagak ngidupin lampu sein. Untung gak ane tubruk. Ehh, udah gitu tuh pengendara motor pake maki-maki ane. Udah boncengan bertiga, ga pake helm, belok se enaknya, pake maki-maki orang lagi. Misalnya pun tadi ketabrak mobil ane, pasti ane yang disalahin.



Apa susahnya sih kalo belok kasih lampu sein, ga bayar ini. Emang jalan cuma punya dia apa? :marah Kejadian kayak gini nih gak cuman sekali dua kali ane alamin. Ane prihatin gan dengan kesadaran berlalu lintas para pengguna jalan yang masih sangat kurang :sorry, yang pingin menangnya sendiri tanpa menghiraukan keselamatan pengguna jalan lain. Kayaknya emang kesadaran berlalu lintas emang harus dibenerin.



Kalau dipikir-pikir, bener kata temen bule ane gan. Cuman di indonesia pengguna jalan bisa seenaknya berkendara tanpa mengindahkan rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas yang berlaku. Bener-bener KACAU





Kalo agan dan sist udah pernah ngalamin kejadian seperti yang ane alamin, boleh juga share di mari. Apalagi kalo kirim :cendolbig pasti ane terima dengan senyum lebar, asal jangan :batabig ya. soalnya ane belum punya rencana buat renovasi rumah :shakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar