Minggu, 16 Oktober 2011

Kartun mana yang paling agan sukai?

Kartun mana yang paling agan sukai?:
Permisi sebelumnya... Saya baru newbie yang nyoba ngepost gan.



Ada banyak kartun yang lucu-lucu sekarang ini tapi ada yang gak cocok ditonton sama anak2. Tapi menurut agan or sista yang paling bagus kartun yang mana?.





Quote:









Pertama


Quote:









DORAEMON

Quote:











Serial kartun ini menceritakan bahwa seorang anak yang Bernama Nobita yang diberi hadiah dari cucunya yang ada di masa depan sebuah robot bernama Doraemon. Yang ane gak suka dari kartun ini adalah sosok nobita yang diceritakan sebagai anak yang pemalas dan saat ada kesulitan dia selalu minta tolong sama doraemon yang mempunyai alat-alat ajaib. Bukanya itu mengajarkan anak anak untuk malas dan berharap bahwa akan ada doraemon yang akan datang.

















Quote:









Kedua

Quote:









SINCHAN

Quote:











Kalo yang ini ceritanya lucu & menghibur. Ceritanya tentang anak nakal yang bandel dan kelakuan kelakuan yang lucu suka dilakuinnya. Ane gak sukanye sifat sincan yang nekal yang bisa aja dicontoh sama anak anak indonesia yang nonton.















Quote:









Ketiga

Quote:









Spongebob






Yang ini juga lucu dan menghibur. Kartun ini menceritakan tentang kehidupan sponge yang hidup di laut yang memiliki teman teman. yang ane gak suka adalah lelucon yang ditayangin terlalu dewasa untuk anak-anak.




[/quote][/quote]



Ini semua menurut ane. Bagi yang setuju ato gak suka bisa komeng di bawah

Jangan lupa


Quote:









Kalo berkenan agan ato sista bisa ngasih :rate5 or :toast okeoke....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar