Minggu, 16 Oktober 2011

Cewek Harus Tahu Ini, Alasan Munculnya Cinta Ane

Cewek Harus Tahu Ini, Alasan Munculnya Cinta Ane:
Aku jatuh cinta padamu bukan karena tubuhmu yang sexy. Tapi karena kau mampu menutupinya.



Aku jatuh cinta padamu bukan parasmu yang cantik, banyak wanita cantik di sekitarku, tapi karena aku menemukan cahaya di wajahmu.



Aku jatuh cinta padamu bukan karena suaramu yg merdu, tapi karena yang kau ucapkan menenangkan hati.



Aku jatuh cinta padamu bukan karena kepintaraanmu, tapi karena kemuliaan ahlaqmu.



Aku jatuh cinta bukan karena harta, karena kau adalah harta dan perhiasaan terindah, yang pernah kutemui.



Aku tak berharap kau seperti Aisyah, ataupun Fathimah, karena diriku masih jauh dari Rasulullah, ataupun Ali bin Abi tholib.



sungguh beruntung siapapun yang mendapatkanmu.



Wahai permata terindah dunia.





Sist, itu alasannya, tapi semua jadi sampah ketika kita udah melewati batasan... jaga diri sist baik-baik, sist adalah permata terindah dunia...



:rate5 ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar