Minggu, 16 Oktober 2011

mau tanya gan tntang mslah postingan ,,

mau tanya gan tntang mslah postingan ,,:
gan ane mw tanya dkit nih, newbie yg msi krang ngrti tntang jml posting ,,



kan postingan ane msi 144 nih gan, nah ane coba bkin thread di FJB, biasa gan mw beli netbook gtu buat sodara cewe ane, nah di thread ane itu ada yg post comment gan, ane post blik tpi kok jml posting ane ga nmbah ya gan ?



apa mang klo biasa di lounge trus nge-post di FJB jml posting qta ga nmbah ,,



mhon maaf klo prtnyaan newbie ini krang brkenan ,,



( ane bole ngarep dkit ga gan/sist, klo bisa kasi ane:cendolbig ya min di:rate5 ya gan, asal ane jgn dikasi:batabig ,,:ngakak )



mkasi atas agan/sista yg dh baca thread ane, mhon comment'a ya gan ,,



:iloveindonesia tapi ane juga :ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar