Minggu, 16 Oktober 2011

Nyuci mobil sampai mengkilat bermodal air 1 liter [hemat air sejak sekarang]

Nyuci mobil sampai mengkilat bermodal air 1 liter [hemat air sejak sekarang]:
:cool ,,selamat Pagi agan-agan sekalian,, :cool



kali ini,,ane berusaha mnghasilkan sebuah tulisan yang bermanfaat :ngakak

(sebelumnya ane bikin thread sering ngasal gan)
:hammer:



harapan ane biar bisa jadi HT gtu gan


Spoiler for spoiler:





HT bapakmu :ngakak





dan sekalian nunjukin klo ane ngaskus bukan cuma ngejar ISO :thumbup karena ISO akan dirasakan pada waktunya gan :cool



sebelumnya dirate dulu gan biar ga ilang :rate5



langsung gan :army: :request




Spoiler for judul spoiler:



Jakarta - Berapa liter air yang Anda gunakan untuk membersihkan mobil kesayangan? Kini, dengan teknologi baru dengan hanya air seliter mobil kesayangan Anda akan kinclong seperti mobil baru.



Itulah yang ditawarkan Ziebart dengan sistem carwash terbarunya yang berasal dari Amerika Serikat. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan di Ziebart Car Wash and Car Care yang baru dibuka di fX Lifestyle X'nter tepatnya di P2 (parkir basement 2).







"Penggunaan air di tempat kami hemat," ujar Technical Ziebart I Gusti Ngurah Willy Hermawan di Jakarta, Minggu (16/10/2011).



"Soalnya air yang satu liter itu diubah melalui alat menjadi uap panas bertekanan tinggi 10-12 bar yang bisa merontokkan kotoran di mobil," ujarnya, Minggu (15/10).



Meski hanya menggunakan satu liter, Willy menjamin hasil cuci car washnya tidak kalah bersih dari tempat car wash lain dan bahkan lebih bersih dan tidak merontokkan cat mobil.



"Meskipun mobil dalam kondisi kotor sekali, debunya banyak. Kita bekerja dengan tekanan dan panas tadi sehingga kotoran bisa terangkat dan tidak merusak cat," ujarnya.



Apalagi, mobil pun dicuci tanpa menggunakan detergen sedikitpun, jadi lebih ramah lingkungan.



Karena itulah, biaya untuk mencuci mobil di sini relatif lebih mahal yakni mencapai Rp 80.000 per mobilnya. S

ementara untuk diamond gloss dan car polishing lainnya bisa lebih mahal, tergantung ukuran dan jenis mobil, dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah.



Ziebart sendiri sebenarnya sudah sejak 1979 masuk ke Indonesia dan memiliki 9 outlet. Namun outlet di mal ini lah yang pertama kali. Car wash di mal ini seperti cocok bagi pekerja kantoran yang tengah mengadakan pertemuan di mal. Sambil mengadakan pertemuan dengan rekan kerja, mobil pun bisa dicuci bersih.









kalau agan agan berkenan yang udah ISO bolehlah lempar :cendolbig ,, itung itung upah nulis begono :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak








Spoiler for judul spoiler:



maaf klo :repost gan :army:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar