Kamis, 13 Oktober 2011

Pengalaman Pencurian Pulsa dr Operator

Pengalaman Pencurian Pulsa dr Operator:
Misi om momod and kaskuser sekalian..

ane cuman mau numpang share pengalaman kecurian pulsa aja nih..

kali aja bisa bantu kaskuser yang lain yang belum kena pengalaman kecurian pulsa model beginian.. :)



Ceritanya begini nih..



ane ga pernah sekalipun langganan RBT bla...bla...bla... yg semacam itulah..



suatu hari ane dapet sms gratis RBT 7 hari..



waktu pertamanya ane ga tanggepin tuh sms karena ane berpikiran kan gratis jadinya ga masalah..



eh taunya setelah hari ke 8 pulsa ane dipotong 7000 rupiah untuk langganan RBT.. <- WHAT THE ?:capedes



setelah ane coba telepon ke Customer Servicenya nya katanya "maaf mas kalau mendapat sms free RBT 7 hari lalu setelah hari ke 7 tidak membalas SMS dengan kode UNREG maka akan dikenakan biaya perpanjangan langganan RBT" <- WHAT THE ? padahal di SMS nya sendiri ga ada tertulis untuk berhenti berlangganan RBT..



Dan lebih parahnya lagi si customer servicenya juga bilang gini "mas nya mau nya gimana ? yah jelas ane jawab lah "saya mau pulsa saya kembali" dan yang bikin ane jengkel si CS jawab "maaf mas kalau itu tidak bisa karena bla...bla...bla...(alesan yang sangat tidak jelas)



nah jelas ane sewot dong disitu "kalau ga bisa ya jangan nawarin kayak begitu dong mbak" dan akhirnya ane udah relain tuh pulsa ilang...



sebenernya yang ane sayangkan bukan jumlah pulsa yang ilang.. tetapi tanggung jawab dari operator.. apakah harus seperti itu cara agar program - program mereka laku dijual ?



maaf bukannya ane curhat tapi sekedar share aja kalo bukan cuma nomer pendek yang nyuri pulsa kita tetapi operator yang bersangkutan juga bisa



thanks agan" sekalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar