Minggu, 16 Oktober 2011

Tolong Bantu Melacak Penipu Ini

Tolong Bantu Melacak Penipu Ini:
Maaf mod, min jika thread yg saya buat ini bagi kalian sangat sangat tidak penting, kalau tidak penting silahkan diclose aja..



Permisi agan agan kaskuser yang baik hati..



Sebelumnya Tolong Bantu sundul supaya informasi ini tidak tenggelam



Dipagi yang cerah ini saya mau berbagi pengalaman saya,

jadi ceritanya saya mau beli modem di sini..



ini screenshot sms ane gan


Spoiler for bukti sms:
























setelah ane deal, langsung transfer ke rek bca 6090206654 dia atas nama ZAINAL ABIDIN BIN SMITH..



ini bukti transfer ane








Quote:









abis ane transfer, ane langsung konfirmasi dia via sms..tp lama gak dibales jg ane cek dithread apa statusnya udah diganti booked atau sold sesuai perjanjian dia,

Eh gak taunya dithread ada yg post booked selain ane gan, saat itu perasaan ane mulai gak enak..





ane coba sms lagi tapi gak dibales jg, ane coba telp tapi berkali2 gak diangkat sama dia, mulai saat itu ane nyatakan kalau ane positif ditipu..




Quote:









kesimpulan dari pengalaman saya

dengan nominal sekecil apapun rumus dalam bertransaksi selalu kelal yaitu

NO COD / NO REKBER = NO DEAL






Quote:









lalu pertanyaannya, kenapa saya buat thread seperti ini di forum ini,

jawaban : saya mengharapkan dari agan2 yg jago hacking dan sejenisnya bisa bantu saya, dengan melacak ip si penipu, rekeningnya, maupun no hpnya.

Karena sukur2 nanti si penipu bs ketauan identitasnya dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,karena saya yakin bukan saya saja korbannya..di vm dia udah ada yang nulis tu..






Quote:









informasi yg dapat saya berikan, barangkali ada yang mau bantu lacak

1. Dia pakai rekening BCA Atas nama ZAINAL ABIDIN BIN SMITH 6090206654

2. Nomor yang dipakai 085782349235

3. Id kaskus tahedee





Dan ternyata dia gak ada jeranya, sekarang malah bikin lapak lagi disini



Tolong buat agan kaskus yang bisa bantu, agar kaskus kita ini setidaknya berkurang satu penipu



SEKIAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar