Kamis, 13 Oktober 2011

www.speed-memory.com (Ada game baru, gan di dalamnya)

www.speed-memory.com (Ada game baru, gan di dalamnya):
www.speed-memory.com

http://www.speed-memory.com/en/index.htm

merupakan website resmi untuk World Rapid Memory Championship...

dibuat oleh Ramón Campayo pada tahun 2007.



secara detail ane ga tau gan bedanya dengan Memory championship yang lain...:capedes:capedes:malu

tapi yang jelas ada software yang bebas diunduh disitus ini ...lumayan untk maen2 ntar kapan2 ane posting nilai ane...maklum masih oon ini:(:(

oke, silakan agan2 coba ya :D

http://www.speed-memory.com/download...ulator%202.zip





Gambar halaman awal gan...bisa pilih mo training ato mo langsung maju :travelperang...ane training dlu lah..:games



muncul gambar, durasi cuma berapa detik gitu...trus ngilang ntar..nah, agan2 wajib ngingat2 angka2 ini...



trus bakal ada ntar 6 kotak kosong buat diisi...punya ane ni salah 4 kotak...:capedes:capedes



kalo bener, akan berwarna ijo ntar hurufnya...trus kita tekan next yang simbol tanda panah itu...



waktu menjawab dibatasi 30 detik, gan..



ada games lain..kombinasi antara bentuk dan warna...ini makin sulit...ane cuma bener 2 palingan.



variasi lain ya matriks :capedes:capedes:capedes





upload skor masing2 ya gan...hehehe..ane juga lagi coba ini



tolong cendol gan... Do hope what we share will be blessing for others :)b:)b:)b:)b

:toast:toast





kunjungi trit ane, gan...

http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post528454118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar