Kamis, 13 Oktober 2011

posisi yang sangat enak untuk dilakukan

posisi yang sangat enak untuk dilakukan:
Gan ane mau nanya neh Posisi Posisi PW agan seperti dibawah ini kek gimana si :D



Posisi B.A.B paling PW bagi ane




Spoiler for pic:




Quote:









Picnya ane ngambil dari sebelah dan ini posisi boker ane paling PW gan :ngakak





Spoiler for pic:

















Posisi Tidur paling PW bagi ane tapi kalo agan pwnya kek gimana ?




Spoiler for pic:




Quote:









Posisi nungging ane paling PW amad.langsung pules 100% :ngakak





Spoiler for pic:

















Dan posisi yg gak enakin seperti ini :ngakak


Spoiler for pic:



[spoiler]






Dan kalo ada tambahan posisi" yg PW share dimari aja gan :ngakak



Kalo agan liat thread ini sambil :) atau Cukup Bantu ane dengan :rate5 Dan kasi Ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar