Jumat, 14 Oktober 2011

Temen ane ditampar gan

Temen ane ditampar gan:
Jadi gini gan, waktu itu tmn ane sdg bermain basketball ( tmn ane yg ini sngt tertarik dg basket ) stelah main , temen ane haus. Dia membeli sebotol air AQ*A tanggung. Selesai meminum tmn ane yg lg 1 ad yg minta. Trus ditendang dah tu botol. Tau 2x kena perut adik - adk kls 3 sd sebelah ( sebenarny tdk bermaksud u/ mengenai bocah itu ). bocah itu lngsung pergi sambil menangis :( . Nah tau 2x orng tua a datng dg muka sangar. Tmn anw lngsung ditampar gan dan dicaci - maki. ( agan2x pasti bs membayangkan tamparan orang tua yg sdg emosi ). Untungnya guru ane ad yg ngeliat tmn ane dan bpk itu dibawa ke kantor skolah ane dan sehabis dr kantor skolah ane langsung ke kantor sd sebelah.





Jadi apa tanggapan agan - agan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar